Bakti Sosial Serentak! Komunitas Honda Beat Club Cikarang Bagikan Ratusan Masker Dan Takjil

By

BEKASISOCIETY.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama dimasa Pandemi Covid-19 Dan juga peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Komunitas Honda Beat Club Cikarang menggelar kegiatan Bakti Sosial secara serentak, Jl. Simpang Tiga Buniayu, Kec. Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/05/2020), pukul 17.00 sore tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Honda Beat Club Cikarang merangkul Komunitas Forum Beat Se-Cikarang atau (FBSC). Dalam kegiatan tersebut seperti yang pantau bekasisociety.com terlihat hadir juga dari beberapa Komunitas Beat lainya.

Mulai dari Honda Ring 17 Cikarang, Cikarang Street Riders dan juga Honda Icon Lookstyle Cikarang.

Membantu Pemerintah untuk mendisiplinkan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mencegah dari penyebaran wabah virus corona. Komunitas Honda Beat ini memberikan ratusan masker yang dibagikan kepada pengendara.

Tidak hanya masker, mereka juga memberikan ratusan takjil dan bekerjasama dengan masjid terdekat yang ada dilokasi tersebut.

Komunitas Honda Beat Club Cikarang (Foto: Adelin Humas/bekasisociety.com)

Puluhan anggota Komunitas Honda Beat Cikarang menerapkan sistem social distancing sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, semua anggota melakukan briefing. Guna untuk mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah penyebaran corona.

Pada saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Adelin Sholihin (Humas HBCI Honda Beat Club Cikarang) mengatakan,”Tujuan membagikan masker dan takjil di pinggir jalan ini, tidak lain untuk membantu melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona,”ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan masyarakat memakai masker penyebaran wabah virus corona ini akan cepat berakhir dan juga dengan pembagian takjil memang kita laksanakan setiap tahunya,”tambahnya.

Kegiatan Komunitas Honda Beat Club Cikarang itu ternyata dilakukan juga secara serentak Se-Indonesia. Dan salah satunya Honda Beat Club Cikarang ini telah melaksanakan hari ini, Minggu (10/05).

BACA JUGA :  KALIAN MASIH BANDEL AJA! Polisi Bubarkan Warga Yang Tidak Menggubris Aturan Pemerintah

Antusiasme masyarakat dan juga DKM Masjid yang mereka rangkul terlihat begitu mensupport kegiatan tahuna mereka. Kedepanya Komunitas Honda Beat Club Cikarang akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini, Guna untuk membantu sesama. *(Red).

You may also like