Polisi dan TNI Peduli Dampak Covid-19, Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Jelang Buka Puasa di Cikarang Selatan

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) tak hanya menjadi momok yang menyerang kesehatan manusia. Virus ini juga turut menggoyangkan berbagai sektor perekonomian Indonesia. Tak terkecuali rakyat kecil.

Kondisi inilah yang menggerakkan hati TNI-Polri untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat lewat program dapur umum Polsek Cikarang Selatan Peduli Covid-19.

Ratusan nasi bungkus yang dimasak oleh TNI-Polri ini dibagikan setiap harinya menjelang buka puasa kepada warga terdampak Virus Corona, di tiga tempat, yakni pangkalan ojeg Cifes Desa Ciantra, pemukiman warga di Desa Sukadami dan perempatan Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Rabu (29/04/2020) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi membenarkan bahwa pihaknya telah membagikan nasi bungkus kepada ojek online, sopir angkot, pemulung, dan pedagang kaki lima di tiga lokasi.

“Pembagian nasi bungkus ini dilakukan bersama-sama Polsek Cikarang Selatan jajaran Polres Metro Bekasi, anggota TNI dari Koramil Lemah Abang dan anggota Pokdar Kamtibmas,”kata Kompol Sukadi, rabu (29/04).

Menurut Kompol Sukadi, ratusan nasi bungkus dibagikan setiap harinya menjelang buka puasa kepada warga terdampak Virus Corona di wilayah Cikarang Selatan.

“Alhamdulillah nasi bungkus hari ini sudah diberikan kepada yang membutuhkan. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ditengah pandemi Virus Corona ini,”ungkapnya.(Red/A.riri).

You may also like