Cegah Corona! Komunitas Viking Universitas Pelita Bangsa Bagikan Ratusan Masker Dan Takjil

By

BEKASISOCIETY.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama dan juga membantu Pemerintah untuk melaksanakan pencegahan penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bekasi. Komunitas Viking Universitas Pelita Bangsa membagikan ratusan masker dan takjil kepada pengendara di Jl. Inspeksi Kalimalang, Minggu (10/05/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Puluhan anggota Viking Universitas Pelita Bangsa terjun ke jalanan untuk membagikan secara langsung kepada para pengendara.

Sebelumnya mereka melakukan briefing bersama, guna untuk memberikan arahan. Agar selalu menerapkan sosial distancing pada saat giat sosial tersebut.

Pada saat dikonfirmasi oleh tim bekasisociety.com, Muhammad Reza (Humas VUPB) mengatakan,”Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya memakai masker dimasa Pandemi ini, disamping itu kita juga membagikan ratusan takjil untuk mereka,”ujarnya.

Tidak hanya di Jl. Inspeksi Kalimalang, mereka juga mengelilingi area Cikarang, mulai dari depan Universitas Pelita Bangsa hingga area Stadion Wibawa Mukti.

Melihat kegiatan para Mahasiswa dari Komunitas Viking itu, terlihat para Mahasiswa itu disambut dengan antusiasme yang begitu besar oleh warga masyarakat Cikarang.

“Kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan, bukan hanya dimasa Pandemi ini. Untuk selanjutnya kita akan mengedukasi setiap anggota untuk selalu peduli terhadap sesama,”sambungnya.

Anggota dari (VUPB) tersebut terdiri dari beberapa Fakultas yang ada di Universitas Pelita Bangsa. Tidak hayal, yang biasanya Komunitas Supporter ini melakukan aksi anarkis justru Komunitas Supporter (VUPB) ini menggencarkan aksi Bakti Sosial.

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga selanjutnya kita bisa mendistribusikan bantuan kegiatan sosial lagi untuk warga masyarakat lebih luas lagi,”tutup Reza (Humas VUPB). *(Red).

BACA JUGA :  Pemkab Bekasi Perbolehkan Buka Kembali Tempat Ibadah Secara Proposional

You may also like