KALIAN MASIH BANDEL AJA! Polisi Bubarkan Warga Yang Tidak Menggubris Aturan Pemerintah

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Larangan untuk tidak berkumpul atau berkerumunan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) sepertinya tidak di gubris oleh sekelompok orang ini.

Kepolisian Sektor Kedung Waringin menindak hal ini untuk antisipasi penyebaran wabah virus corona.

IPDA Agus Suryadi (Kanit Binmas), Aipda Asep Saepulloh (Piket Reskrim) dan juga Aipda H. Asep Rusdianto (Piket Binmas) terjun langsung untuk membubarkan sekelompok orang tersebut yang tengah asyik bermain Bilyard, Kp. Pacing, RT.03/06, Ds. Waringin Jaya, Kec. Kedung Waringin, Kab. Bekasi, Minggu (29/03/2020), pukul 20.30 WIB.

Source YouTube : Bekasi Online Society

Terdapat 9 orang warga yang tengah asyik bermain bilyard, Langsung di bubarkan dan di berikan Himbauan.

“Pemerintah sudah berupaya agar penyebaran virus ini cepat selesai. Kamu malah kumpul-kumpul begini,”ujar IPDA Agus Suryadi (Kanit Binmas) Polsek Kedung Waringin dalam sebuah video yang dilihat BEKASISOCIETY.com.

“Kita kan tidak tahu, 1 (satu) orang yang lainya itu dari mana dari mana. Bagaimana caranya memutus virus itu supaya tidak menyebar kemana-mana, Kalau kalian masih bandel aja bagaimana mau kelar ini,”tambahnya.

Kemudian IPDA Agus Suryadi memerintahkan kepada warga yang berkumpul itu untuk pulang kerumah masing-masing demi Kondusifitas dan keamanan di lingkungan tersebut.

“Tetap ikuti aturan Pemerintah, Demi kondusifitas wilayah kita. Untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dan juga jaga pola hidup sehat,”tandas Kapolsek Kedung Waringin, AKP Ahmadi, SH saat di Konfirmasi melalui seluler oleh BEKASISOCIETY.com.

Kepolisan Sektor Kedung Waringin akan terus memantau dan menindak warga masyarakat yang masih tidak menggubris anjuran Pemerintah untuk tidak berkumpul atau berkerumun untuk pencegahan penyebaran wabar virus corona. *(Red).

You may also like