Gerak Cepat! Rumah Warganya Kebakaran, Kades Sindangmulya Responya??

By
Share this...

Bekasisociety.com – Kebakaran yang terjadi di Perum Mutiara, Desa. Sindangmulya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi mengegerkan warga.

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin, (28/09/2020) terlihat dalam video yang tersebar di media sosial terlihat sejumlah warga bergotong-royong untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya.

Menurut informasi yang dihimpun Bekasi Online Society, Kebakaran tersebut menghanguskan 3 (tiga) rumah.

“Blok L 2 No. 23 yah, Nomer 23 pemilik rumahnya itu pak heri itu yang terbakar hanya separuh. Kemudian yang sebelahnya itu Blok L 2 juga No. 24 namanya pak Suherman. Kemudian yang sebelahnya itu Blok L 2 juga nomernya itu No. 25 itu pak Purwanto,”kata Hasan (RW) saat dikonfirmasi, Senin (28/09).

Lanjut Hasan,”Dan sumber kejadianya itu pertama dari Blok L 2 No. 25, sumber kejadian awalnya juga pada gak tau. Ketauanya ketika api sudah besar kemudian penghuninya keluar minta tolong,”bebernya.

Kepala Desa Sindangmulya, Selpia Indriyani, SE mengatakan penyebab kebakaran tersebut masih belum jelas penyebabnya,”Masih simpang siur sih, ada yang bilang listrik, ada yang bilang katanya anaknya itu main api, katanya api pertama itu dari kasur katanya. Tapikan kita nunggu penyelidikan dari Polsek juga,”ujarnya.

“Saya terima kabar dari warga itu sekitar jam empat kurang, ada yang (WA). Saya langsung telpon pemadam, pemadam ciksel ternyata sudah dijalan yaudah habis itu langsung ke lokasi,”katanya.

Sementara itu dari Pemerintah Desa. Sindangmulya membantu secara maksimal, untuk pengajuan ke Baznas untuk bantuan rumah.

“Saya ngobrol sama pak RT dan RW saya minta KTP sama KK nya korban, Hari ini sih saya sudah tanda tangan surat untuk pengajuan ke Baznasnya,”pungkasnya. (Red)

You may also like