Jiwa Sosial Tinggi! Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Berikan Bantuan Untuk Madrasah

By
Share this...

Bekasisociety.com – Karang Taruna Kecamatan Cibarusah menyerahkan bantuan terkait renovasi madrasah Nurul Hikmah yang ada di Kp. Limo Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah, Sabtu (19/09/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut semua jajaran Karang Taruna Kecamatan Cibarusah meninjau bantuan yang diberikan untuk madrasah Nurul Hikmah berupa material bangunan untuk renovasi madrasah tersebut.

Pada saat dikonfirmasi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa mengatakan,“kami berharap bantuan yang kami beri bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat banyak khususnya siswa-siswi madrasah Nurul Hikmah dan umumnya untuk masyarakat yang ada di Cibarusah Jaya,”ujarnya.

Ditemui oleh pihak media Pengurus Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya Nandang AT mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan diterima secara simbolis.

Nandang AT menyampaikan,“semoga program bantuan dari Karang Taruna Kecamatan Cibarusah tidak hanya sampai disini, melainkan ke daerah-daerah yang ada disekitar wilayah kecamatan Cibarusah,” tandas Nandang. (Gun/Red)

You may also like