Lewat Fotography Dan Videography, Pria Ini Sukses publikasikan Keindahan Kabupaten Bekasi

By

BEKASISOCIETY.com – Menjadi kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara. Kabupaten Bekasi ternyata memiliki pesona yang luar biasa lewat foto dan video hasil karya pria satu ini.

Muhammad Jaelani atau yang akrab disapa Jaelani Uje, Dirinya sudah lama memiliki hobi fotography dan videography.

Lewat hasil karya indahnya dengan mempublikasikan wilayah Kabupaten Bekasi dari segi parawisata dan keindahan kota yang diunggah di akun Instagram pribadinya @jaelani_uje. Jaelani mendapatkan banyak feedback positif dari netizen yang kagum dengan hasil karyanya.

Pemda Kabupaten Bekasi (Foto: Jaelani/bekasisociety.com)

Pria yang sehari-harinya ini bekerja sebagai karyawan swasta disalah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi. Memiliki harapan yang tinggi akan mengenalkan kepada publik tempat-tempat wisata yang ada di Bekasi.

Saat dikonfirmasi bekasisociety.com, Jaelani mengatakan,”Baru sebagian sih wilayah Bekasi yang saya publikasikan,”ujarnya, Minggu (31/05/2020).

“Mudah-mudahan bisa ketempat yang lainya, supaya bisa mengenalkan ke publik semua tempat wisata dan juga wilayah Kabupaten Bekasi yang indah,”tambahnya.

Jaelani juga berharap dari hasil karyanya yang ia aplikasikan melalui foto dan video bisa menginformasikan kepada warga masyarakat untuk mengetahui wilayah-wilayah yang wajib dikunjungi yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Supaya tempat wisata di Bekasi rame, Kan bisa membantu warga sekitar,”tandasnya. (Red)

BACA JUGA :  Rehab Rumah! Pemdes Sindangmulya Serius Tangani Program Rutilahu

You may also like