Gebrakan Himbauan Dan Giat Sosial Di Gencarkan Di Cikarang Pusat Oleh Polisi

By

BEKASISOCIETY.com – Ditengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19) Polisi di Cikarang Pusat masih terus bekerja. Kali ini melaksanakan giat bakti sosial di Kp. Gempol, Desa. Hegarmukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/04/2020), pukul 16.00 WIB sore tadi.

Dengan adanya peraturan akan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan juga menjelangnya bulan suci ramadhan. Tentunya semakin menyulitkan bagi mereka yang terdampak.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat tentunya terus bekerjasama dengan semua element untuk terus membantu warga masyarakat dalam hal kondusifitas.

Seperti yang dikatakan AKP Somantri, SH (Kapolsek Cikarang Pusat),”Kegiatan ini akan terus berlangsung, lebih tepatnya bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,”ujarnya.

Di Cikarang Pusat, Polisi terus bekerja keras untuk menertibkan warga masyarakat akan kedisplinan warga dalam menataati peraturan yang di tetapkan Pemerintah (PSBB).

Melalui Bhabinkamtibmas dan Pos check point himbauan terus di gembrakan untuk warga masyarakat agar lebih aware lagi dalam menghadapi Pandemi Covid-19. *(Red).

BACA JUGA :  Setelah Personil Bhabinkamtibmas, Kini Giliran Puluhan Personil Lantas dan Intelkam Polres Metro Bekasi Jalani Rapid Test

You may also like