Polisi Laksanakan Sosialisasi Penerapan PSBB Dan Koordinasi Lumbung Pangan Di Cikarang Pusat

By

BEKASISOCIETY.com – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat laksanakan Sosialisasi penerapan PSBB di Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (14/04), pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, SH, Drs. Suwarto, MM (Camat Cikarang Pusat), Kapten Laode Mane (Danramil Cikarang Pusat), dr. Rojanan (Kepala Puskesmas Cikarang Pusat), KH. Abd Syafii, Lc (Ketua MUI Cikarang Pusat), Ustadz Asep Saiful Haq Sud (Ketua NU Cikarang Pusat dan para Kades Cikarang Pusat.

Tidak hanya tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sosialisasi ini juga terkait Koordinasi Lumbung Pangan.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri”Agar penerapan PSBB dari Pemerintah berjalan dengan baik dan penyebaran virus corona bisa cepat selesai dan putus mata rantai penyebaranya, dan pengumpulan lumbung pangan dari masyarakat yang mampu untuk masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid-19 ini agar tersalurkan tepat dengan sasaran,”pungkasnya.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat akan terus memantau hal tersebut guna untuk kondusifitas di wilayahnya. Tidak hanya itu edukasi dan himbauan akan terus dilaksanakan lewat bhabinkamtibmas di Desa masing-masing.

“Untuk masyarakat lebih aware lagi dalam menyikapi Covid-19 ini, tentunya lebih disiplin dalam hal menjaga kesehatan,”kata AKP Somantri, Kapolsek Cikarang Pusat. *(Red).

BACA JUGA :  Apes! Niat Curi Motor, Dua Pelaku Ranmor Berhasil Dibekuk Polisi Dan Warga di Bojongmangu

You may also like