Kios Bensin Eceran dan Tambal Ban di Cikarang Timur Terbakar Hebat Akibat di Tabrak Motor, Pengendara Dilarikan Ke Rumah Sakit

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kebakaran hebat terjadi di kios penjual bensin eceran dan tambal ban milik Yunus (37) yang berada Kp.Bugelsalam RT 01/ RW 02, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (08/06/2020) siang tadi sekitar pukul 11.20 WIB.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH menuturkan kebakaran yang terjadi di tempat penjual bensin eceran dan tambal ban bermula saat Suyanto (Penabrak) warga jalan Anggrek 1 No. B2/2 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, mengendarai motor dari arah Stadion Wibawa Mukti (barat ke timur).

“Pada saat di tikungan arah jembatan Hegarmanah, pemilik kios bensin dan tambal ban mendengar suara ” brak ” dan melihat pengendara motor telah menabrak bensin eceran yang di taruh di dalam botol,”kata Kompol Sugimin kepada bekasisociety.com, Senin (07/06).

Menurutnya, pemilik kios (Yunus) sedang menambal ban. Jarak antara barisan botol bensin yang di tabrak dengan posisi menambal sekitar 2 meter, sehingga bensin yang tertabrak menyambar dan membakar motor penabrak (Suyanto)dan motor lain yang kebetulan berada di lokasi. Sementara yang di bonceng istri dan anaknya selamat.

“Saat itu juga, pemilik kios (Yunus) langsung minta tolong ke warga dan berhasil memadamkan api sekitar satu jam dengan dibantu satu unit mobil pemadam Kebakaran dari Pemda Bekasi,”ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, pemilik kios mengalami kerugian sebanyak 3 motor terbakar habis, 2 motor terbakar pada jok, 1 unit kompresor serta 2 unit telephone seluler juga ikut terbakar.

“Sampai saat ini, penabrak (Suyanto) masih dalam perawatan intensif pihak RS. Metro Cikarang,”tutupnya.(Ar/Red)

You may also like