Aliansi Pemuda Peduli Santuni Anak Yatim Di Desa Karang Mukti

By

Bekasisociety.com – Puluhan anak yatim di Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mendapat santunan dari Aliansi Pemuda Peduli, Minggu (6/12/2020) siang.

Bantuan berupa uang dan bingkisan yang dibagikan dalam rangkaian acara bakti sosial yang digagas kelompok Aliansi Pemuda Peduli tersebut mengundang antusiasme yang luar biasa.

Salah satu panitia pelaksana kegiatan,
Dede Yusuf mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah swt dan ini sebagai wadah pemuda untuk menumbuhkan cinta terhadap sesama.

Aliansi Pemuda Peduli (Foto: Ahmad Effendi)

“Di sekeliling kami masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan, terlebih anak-anak yatim. Maka kami adakan kegiatan bakti sosial ini untuk menyantuni mereka yang membutuhkan,”ujarnya .

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian nyata kaum muda, Jika ada warga yang membutuhkan bantuan maka warga yang lain harus segera membantunya sehingga diadakanlah bakti sosial tersebut.

Tokoh agama Desa Karang Mukti, Ustadz Abdurrahman mengatakan, tujuan diadakannya baksos adalah menciptakan pemuda yang bersosial, berwawasan lingkungan dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis.

“Saya sangat apresiasi kegiatan pemuda ini. Ini sangat baik, Masya Allah. Semoga Allah meneguhkan hati para pemuda selalu di jalan kebaikan”tuturnya. (Red).

BACA JUGA :  Kapolsek Hadiri Komitmen Re Akreditasi Dan Peningkatan Mutu Pelayanan Puskesmas Cikarang Timur

You may also like