Covid-19 Tak Pengaruhi Penjualan Hewan Qurban, Justru Meningkat! Penjual: Bupati Bekasi Juga Beli Disini

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan Idul Adha yang menjadi sorotan bagi umat Islam untuk Berqurban tidak menyurutkan untuk tetap mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Seperti yang dipantau bekasisociety.com, di Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Candra Ali seorang pengusaha penjual hewan Qurban mengaku, dirinya tak merasa kesulitan pada masa Pandemi ini untuk menjual hewan Qurbanya.

“Alhamdulilah,Untuk penjualan sapi tahun ini malah meningkat,”ujarnya saat ditemui tim bekasisociety.com, Kamis (16/07/2020).

Candra Ali Penjual Sapi Bima (Foto: Reza/bekasisociety.com)

Lapak tempat berjualan hewan Qurbanya pun yang berada di Cikarang Timur ini, menjadi pilihan bagi Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH untuk membeli hewan Qurban.

“Terima kasih banyak kepada bapak Bupati Bekasi, yang telah membeli sapi Qurban asal Bima (NTB) dengan bobot yang mencapai 7 Kwintal,”tandasnya.

YouTube Bekasi Online Society

Candra juga mengatakan, bahwa sapi-sapinya ini sebelum di bawa ke Jakarta. Ia telah memastikan bahwa sapinya ini telah melewati cek kesehatan.

Tak lepas dari kwalitas dan kesehatan sapi, Ia juga memberikan saran kepada warga masyarakat Kabupaten Bekasi yang ingin berqurban. Namun, kurang dari segi dana.

“Jangan terhenti untuk berqurban, karena ada Kekurangan. Insya Allah kami akan menyediakan sesuai dengan apa yang mampunya kita,”katanya.

“Kita bersedia menampung yang bersifat arisan atau titipan sehingga dengan harga yang tetap, tidak merubah harga-harga walaupun ada perubahan harga ditahun yang akan datang,”pungkasnya. (Red)

You may also like