Mengenal Lebih Jauh Viking Bekasi Setelah 16 Tahun

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kancah sepak bola memang selalu ramai diperbincangkan, Begitu pula semakin maraknya Supporter dari berbagai klub sepak bola di Indonesia. Seperti halnya Andre jati Pratama (Panglima Viking Bekasi) yang exsistensinya sudah tidak diragukan lagi.

Debutnya dalam mendukung Persib Bandung bermula di wilayah Cibarusah. Dan dirinya mengatakan bahwa ia adalah generasi ketiga di keluarganya yang setia mendukung Persib Bandung.

Andre Jati Pratama (Panglima Viking Bekasi/ Foto: Reza/bekasisociety.com)

“Viking Bekasi berdiri salah satu daerah selatan Kabupaten Bekasi tepatnya di Cibarusah, Itu berdiri pada tahun 2004. Sebenarnya jauh sebelum berdirinya Viking Bekasi disana sudah ada Bobotoh,”ujar Andre saat ditemui tim bekasisociety.com, Kamis (16/07/2020).

Dari 16 (tahun) awal mula berdirinya Viking Bekasi hingga sekarang. Andre mengatakan bahwa anggota dari tahun 2004 hingga 2020 yang resmi terdaftar mencapai 5000 anggota.

YouTube Bekasi Online Society

“Sekarang anggota resmi saja sudah 5000 dari 53 Korwil, jadi kalau misalkan kita hitung dari 2004 berdiri sampai sekarang mungkin puluhan ribu. Kalau bicara Bobotoh mereka tetap Bobotoh walaupun secara organisasi mereka tidak terikat lagi di Viking Bekasi, tetapi secara jiwa mereka tetap suka Persib Bandung,”kata Andre.

Kemudian Andre juga berpesan kepada anggota Viking Bekasi untuk Jangan terlena dengan besarnya Viking Bekasi,”Tetap bersilaturahmi, tetap berkomunikasi, rendah hati dan tunjukan bahwa Viking Bekasi itu bisa berprilaku positif untuk masyarakat maupun lingkungan yang ada di Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Boin Aditya (Ketua Viking Bekasi),”Tetap Kondusif, jaga silaturahmi dan jaga persaudaraan. Kita tetap di Kabupaten Bekasi jaga nama baik Viking Bekasi,”tandas Boin saat ditemui di Sekretariat viking Bekasi, Ruko Alhambra G.A Pasar Modern, Desa. Hegarmukti, Kec. Cikarang pusat, Kamis (16/07).

Dalam menjadikan organisasi yang positif, Andre dan Boin untuk itu akan terus mengayomi seluruh anggotanya untuk tetap bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar. (Red)

You may also like