Tembus 50 KK Sesuai Hasil Musyawarah! Sumardi: Semoga Program Rutilahu Ini Bisa Mengurangi Beban Warga

By

bekasisociety.com – Sumardi, Sejak 6 Juni 2020 sudah mensosialisasikan program rutilahu ini kepada warga masyarakatnya lewat rapat minggon yang digelar di Aula Kantor Desa Karang Mukti, Kec. Karang Bahagia, Kab. Bekasi.

Rapat yang dihadiri oleh Dinas Perkim, Camat Karang Bahagia, BPD, LPM dan Karang Taruna Desa Karang Mukti itu bertujuan untuk memperjuangkan 50 rumah warga masyarakat yang rumahnya tidak layak huni untuk mendapatkan bantuan rehabilitasi dari program rutilahu.

YouTube Bekasi Online Society

Kali ini pada Sabtu, (15/08/2020). Program tersebut (Rutilahu) sudah berhasil tersealisasikan, sebanyak 50 KK sesuai dengan hasil musyawarah.

Seperti yang dilihat bekasisociety.com, Kepala Desa Karang Mukti (Sumardi) sedang melakukan kunjunganya kepada warga masyarakat yang rumahnya dalam proses perbaikan dari program rutilahu tersebut.

“Alhamdulilah, kini program rutilahu sudah terealisasikan. Dan kini sudah berjalan, semoga lancar dan ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat untuk mendapat hunian yang lebih baik,”ujar Sumardi saat ditemui tim bekasisociety.com, Sabtu (15/08).

“Jadi lewat program rutilahu mari kita wujudkankan lingkungan hidup masyarakat yang lebih baik,”tambahnya.

Dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, Kades Sumardi memang sudah tidak diragukan lagi. Memperjuangkan masyarakat dalam mendapatkan hunian yang layak agar bisa mensejahterakan warga masyarakat di Desanya tersebut. (Red).

BACA JUGA :  Beraksi Di Setu, Spesialis Curanmor Ini Berhasil Dibekuk Polisi Di Teluk Jambe Karawang

You may also like