Himbauan Dan Edukasi Tentang Covid-19 Di Gerbang Tol Deltamas Oleh Polisi

By

BEKASISOCIETY.com – Kepolisian Sektor Cikarang pusat tidak henti-hentinya melakukan pemantauan dan berikan teguran tegas kepada mereka yang melanggar peraturan (PSBB) di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/04/2020).

Check point yang terus dilakukan di Gerbang Tol Deltamas, Petugas akan memantau semua pengendara yang melewati area itu.

Cikarang Pusat tergolong wilayah yang sangat ramai, tentunya banyak aktifitas dan lalu-lalangnya para pengendara disana.

Banyak dari sekian mereka yang masih melanggar aturan dari pemerintah. Dengan tegas petugas langsung memberikan himbauan kepada mereka.

Seperti yang di katakan AKP Somantri,SH (Kapolsek Cikarang Pusat). Petugas dengan tegas akan terus memberikan himbauanya kepada mereka yang melanggar.

“Petugas semuanya memantau para pengendara, disamping itu jika ada pengendara yang tidak menggunakan masker, kami akan berhentikan mereka,”katanya saat di konfirmasi.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam hal ini sangat memantau warga masyarakatnya demi Kondusifitas di wilayahnya.

Penyebaran akan wabah virus corona yang semakin meluas, tentunya sangat menjadi pengaruh yang besar untuk kesehatan di wilayah tersebut.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan akan kesadaran masyarakat akan kesehatan, kami juga selain memberikan himbauan. Beberapa anggota lainya menyampaikan juga edukasi untuk pencegahan akan penyebaran wabah ini,”pungkasnya. *(Red).

BACA JUGA :  PWI Bekasi Raya Kecam Dugaan Penganiayaan Wartawan Dan Desak Polisi Serius Ungkap Kasusnya

You may also like