Giat Apel Pagi Desa Karang Sambung : Tingkatkan Kedisplinan Kerja Dan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

By
Share this...

Bekasisociety.com – Untuk meningkatkan kedisplinan kerja pegawai dalam pelayan selalu melakukan apel pagi, Desa. Karang Sambung, Kec. Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (04/20), pukul 07.30 WIB.

Apel yang dihadiri oleh Babinsa dan seluruh jajaran Staf Desa Karang Sambung dengan sangat antusias.

Apel yang dilaksanakan setiap hari Selasa ini guna untuk meningkatkan kinerja para pegawai Desa dan juga untuk memecahkan persoalan yang ada di lingkup Desa Karang Sambung.

“Apel ini sangat penting, selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut, akan kita evaluasi kerja kita selama satu minggu lalu, apa yang harus kita benahi. Ada permasalahan apa pun harus kita sampaikan dan kita selesaikan di saat apel tersebut,” kata Kepada Desa Karang Sambung Tri Rulli Lesmana saat di temui di Kantor Desa.

Pada saat apel tersebut Sekretaris BPD Karang Sambung Anwar Firdaus juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Staf Desa Karang Sambung,”Pentingnya komunikasi diantara pegawai desa untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,”tandas Anwar.

Hal senada juga diungkapkan oleh Staf Kesra bagian Teknis Kesehatan Desa Karang Sambung Harsono,”Pentingnya menjaga kesehatan dan juga di lingkunganya masing-masing,”ujarnya.

Untuk Kedepanya kegiatan ini akan terus dilaksanakan demi meningkatkan mutu pelayanan untuk masyarakat Desa Karang Sambung. (Red).

You may also like