Warga Perum Mutiara Bekasi Jaya Gelar Gowes Bareng

By
Share this...

Bekasisociety.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama komunitas, warga Perum Mutiara Bekasi Jaya dan sekitar menggelar Gowes Bareng, Minggu (13/09/2020) pagi tadi.

Panitia menyebutkan Gowes Bareng tersebut diikuti sekitar 117 goweser dari sejumlah masyarakat yang ada di Perum Mutiara Bekasi Jaya.

Rute gowes kali ini dimulai dari Gerbang Perum Mutiara Bekasi Jaya sampai Taman Buah Mekarsari, kemudian kita lanjut eksplore di Perkebunan Taman Buah Mekarsari. Selain itu Panitia Pelaksana pun menyediakan beberapa Door Prize menarik bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu hadir pula Kepala Desa Sindangmulya R. Selpia Indriyani, SE yang melepas peserta gowes. Beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana dan warga Perum Mutiara Bekasi Jaya yang telah menggagas kegiatan gowes tersebut.

Menurutnya ini adalah kegiatan positif yang mesti dicontoh dan diikuti oleh masyarakat lainnya yang ada diwilayah Sindangmulya.

Mengakhiri keterangannya, Kades Sindangmulya mengungkapkan “bahwa kami dari Pemerintahan Desa Sindangmulya  selalu mensupport segala bentuk kegiatan olah raga yang ada di Sindangmulya. Mungkin dalam waktu dekat kita juga akan mengadakan gowes Se-Sindangmulya, seperti tahun-tahun yang sudah kita adakan. Insya Allah kedepan kita akan lebih meriahkan acaranya, tentunya kami juga mohon dukungan dan do’a kepada seluruh pecinta gowes yang ada di Sindangmulya agar acaranya nanti bisa kita laksanakan dengan aman dan tertib,”Pungkasnya (Gun/Red).

You may also like