Konsisten Gelar Santunan Yatim, KH. Ahmad Musthofa: Kita Akan Terus Tingkatkan Kinerja Untuk Membantu Mengurangi Beban Mereka

By

BEKASISOCIETY.com – Serentak dan terlaksana dengan sangat mengundang antusiasme yang luar biasa. Kali ini DKM Masjid Jami Nurul Huda menggelar acara santunan anak yatim yang tepat dilaksanakan hari ini di bulan muharram. KH. Ahmad Musthofa, S.Pd.i memimpin langsung acara tersebut dengan didampingi beberapa jama’ah Masjid, Sabtu (29/08/2020) sore tadi.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan itu dihadiri oleh KH. Encep Romli, Ustadz Jeje Fauzi Sanusi (Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ihtida), Ustadz Ujang Munawar (Pimpinan Majlis Al Munawar), Ustadz Muhammad Basyir (Pimpinan Majlis Al Mubasyirin) dan Ma’mun, SE (Staff Desa Karangsambung).

“100 lebih anak yatim yang kita hadirkan disini, dan setiap tahunya jumlahnya terus bertambah. Alhamdulilah, terima kasih yang tak terhingga untuk jama’ah Masjid Jami Nurul Huda yang terus mensupport kegiatan ini dari tahun ke tahun,”ujar KH. Ahmad Musthofa kepada awak media saat dikonfirmasi, Sabtu (29/08).

Menjadi momentum yang begitu dahsyat dihari lebaran anak yatim ini, banyak dari tokoh, instansi hingga lainya berlomba-lomba untuk melakukan kegiatan menyantuni anak yatim.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya acara ini, bisa mengurangi beban anak yatim apalagi dimasa pandemic Covid-19 ini,”kata KH. Ahmad Musthofa.

“Kedepanya kita akan terus istiqomah untuk selalu menggelar acara ini dan mudah-mudahan juga bisa terus bertambah jumlah anak yatim yang bisa kita santuni kedepanya,”pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Haru!! Polisi Bantu Evakuasi Tunawisma Di Kedung Waringin

You may also like