Tangkap Pelaku Pembuang Sampah Sembarangan Di Desa Sindangmulya, Kades: Akan Saya Beri Hadiah 1 Juta

By
Share this...

Bekasisociety.com – Melalui gerakan World Clean Up Day sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bekasi Nomor 660.1/SE-73/DLH, semua jajaran Pemdes yang ada dilingkungan Kecamatan Cibarusah, Terjun langsung untuk meninjau wilayah yang sering kali banyak sampah berserakan dipinggir jalan, Sabtu (19/09/2020) kemarin.

Jajaran Pemdes Sindangmulya melaksanakan Giat World Clean Up Day dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kali ini titik pembersihan berada Jl. Raya Cibarusah – Serang tepatnya di Kp. Cigutul Ds. Sindangmulya.

Diketahui lokasi tersebut sering kali menjadi tempat pembuangan sampah liar oleh warga yang tidak bertanggung jawab sampai mengeluarkan bau yang tak sedap pada tempat itu sudah sangat menyengat.

Kades Sindangmulya R. Selpia Indriyani, SE mengatakan bahwa (Gerakan World Clean Up Day) ini. Dirinya beserta jajaran Pemdes Sindangmulya sangat mengapresi apa yang diintruksikan oleh bapak Bupati.

“karena kita tahu sampai hari ini banyak masyarakat yang kurang sadar pentingnya untuk tidak membuang sampah sembarangan,”ungkap Selpia, Sabtu (19/09).

Lanjut Selpia,“Dan ini kali ke kedua saya membuat sayembara, Barang siapa yang bisa menangkap pelaku pembuang sampah sembarangan di sekitar jalan utama Desa Sindangmulya khususnya lokasi yang sudah saya bersihkan akan saya beri hadiah 1jt dengan bukti yang kuat bisa berupa foto dan video,”Pungkasnya. (Gun/Red)

You may also like