Bekasi Online Society

Geger! Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Warga Tergeletak Dipinggir Jalan Raya Ridogalih- Karang Indah

By

BEKASISOCIETY.com – Warga di perbatasan antara Desa Ridhogalih dan Desa Karang Indah di buat geger oleh penemuan sosok jenazah pria tak dikenal tergelatak di pinggir jalan raya, pada Sabtu (11/07/2020) kemarin siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Jenazah korban diperkiarakan berusia 40 tahun dan di temukan dalam keadaan sudah meninggal, tepatnya di pinggir jalan raya Kp. Cihanjuang RT.01/ RW 01, Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan korban di temukan tergeletak d pinggir jalan raya dalam keadaan telah meninggal dunia di jalan raya tersebut dalam keadaan posisi terlentang.

Saat Evakuasi (Foto: Humas Polsek Cibarusah/bekasisociety.com)

“Mendapat laporan dari warga, kami bersama tim medis dari Puskesmas langsung menuju TKP dimana jenazah korban pertama kali ditemukan. Kemudian dilakukan pemeriksaan dengan protokol kesehatan, “kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada bekasisociety.com, Minggu (12/07).

“Korban diperkirakan berusia 40 tahun, dengan postur tubuh sedang, warna kulit sawo matang, tinggi badan 160 cm, rambut bagian depan agak botak, menggunakan kaos warna kuning dan menggunakan sarung motif kotak-kotak,”sambungnya.

Menurut AKP Sukarman, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tak ditemukan identitas apa pun pada tubuh korban.

“Menurut keterangan saksi disekitar lokasi, korban terlihat sudah empat hari d wilayah Desa Ridhogalih jalan kaki berkeliaran seperti orang stres. Korban juga sering terlihat oleh saksi dan beberapa warga membentur -benturkan kepalanya ke pohon. Korban juga sebelum kejadian terlihat berjalan dari arah jalan raya Ridhogalih terlihat sempoyongan dan tak lama jatuh sendiri d pinggir jalan,”terang Kapolsek.

“Saat ini jenazah korban dibawa ke RS.Polri Kramat Jati guna visum ET repertum, dan dilakukan outopsi,”tambahnya.

BACA JUGA :  Edukasi Siswa! Terus Berkarya Ditengah Pandemi, Smk Teknologi Pelita Karya Gelar Seminar Online

Ia juga menjelaskan, atas kejadian tersebut, pihaknya melalui anggota opsnal dan Bhabinkamtibmas Desa Karang Indah melakukan tindak lanjut dengan kerja keras melakukan proses pencarian keluarga korban.

“Berbekal kerja keras dan informasi warga yang berdomisili di wilayah Mengker lalu di sebarkan via medos maupun kordinasi antar wilayah, sehinga berhasil menemukan keluarga korban sekitar jam 18.00 Wib. Korban di ketahui bernama Edi Junaidi (40), warga Kp.Mengker RT 01/ RW 01 Desa Sirna galih, Kecamatan Jonggol, Bogor,”jelasnya.

Dari keterangan istri korban yang bernama Lastri Al Barkah menyatakan bahwa korban beberapa hari ini memang mengalami gangguan kejiwaan (stres).

“Atas kejadian ini, keluarga keberatan untuk di lakukan outopsi, kemudian menyusul jenazah korban ke RS.Kramat Jati yang telah di visum, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk makamkan,”tutupnya. (Ar/Red)

Spread easily just in
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

You may also like