Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Bantu Pemdes Karangsambung Distribusikan Buku

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kejenuhan yang melanda di masa Pandemi Covid-19 yang diharuskan untuk warga masyarakat tetap dirumah saja, Perpustakaan keliling ready untuk memberikan hiburan lewat buku yang disebarkan secara door to door di Desa. Karangsambung, Kec. Kedungwaringin, Kab. Bekasi, Senin (27/07/2020).

Buku yang berikan secara door to door dari rumah ke rumah ini diberikan secara perpaket. Ini untuk memudahkan dalam memberikan kategori buku untuk ayah, ibu dan anak.

Paket buku ini akan digilir per 15 (Hari) yang akan diganti dengan buku yang berbeda.

Antusias yang luar biasa pula diutarakan oleh salah satu Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa yang tergabung dalam komunitas Viking UPB Muhammad Reza.

YouTube Bekasi Online Society

Reza dengan sangat semangat ikut membantu dalam pendistribusian buku tersebut, saat dikonfirmasi dilokasi. Reza mengatakan,”Dengan adanya program ini, justru sangat membantu warga masyarakat, untuk menghibur dengan membaca dikala masa Pandemi ini,”ujarnya, Senin (27/07).

Lanjut Reza,”Masih adanya atau tidak adanya Covid-19 ini, saya berharap agar perpustakaan ini bisa terus berjalan dan nantinya akan membawa nilai positif untuk minat membaca bagi warga masyarakat,”tambahnya.

Untuk kedepanya Mahasiswa yang satu ini, akan terus membantu pihak Pemerintah Desa. Karangsambung jika memang banyak program yang bisa mengandung efek manfaat bagi warga masyarakat sekitar. (Red)

You may also like