Terinspirasi Dampak Pandemi, Bajingan Tengik Segera Rilis Single Jadilah Juara

By

Bekasisociety.com – Salah satu band pengusung genre punk rock asal Kota Cikarang, Bajingan Tengik merilis single mereka yang terbaru bertajuk Jadilah Juara. Dalam single Jadilah Juara, mereka menggandeng Ashantythenn salah satu Ladies Punk guna mengisi di track lagu tersebut.

Band yang saat ini diperkuat oleh Djun Tengik (Vocal/Gitar), Elang (Bass), Ridho (Gitar), dan Golan (Drum), terinspirasi dari kondisi dunia khususnya di Indonesia yang pada saat sekarang ini tengah dilanda pndemi covid 19, yang berdampak pada seluruh sektor kehidupan masyarakat.

“Liriknya sendiri kami ingin memberikan motivasi semangat kepada masyarakat untuk selalu berjuang melawan dampak pandemi covid 19, dan masa ini akan segera berakhir” ungkap Djun sang vokalis.

Menurutnya, single terbaru kali ini akan dirilis dalam format video musik dengan konsep sederhana namun tidak mengikis kegarangan bermusik mereka serta identitas bermusik Bajingan Tengik itu sendiri.

Proses penggarapan dari single terbarunya kali ini, Djun mengaku sempat terkendala oleh beberapa kendala yang membuat tertundanya perilisan single terbarunya.

“Sebenarnya ini dah lama banget kita planing, tapi mengingat kesibukan dan pembatasan-pembatasan di masa pandemi jadi sempat kita tunda, dan baru ini kita siap dan jelang lebaran nanti kita sudah rilis” pungkasnya.

Untuk proses recording serta mastering dan mixing mereka kerjakan di INK Studio, sejak dua bulan terakhir, sedangkan penggarapan video musiknya sendiri bertempat di Freaks Garage Cafe. Mereka juga berharap dengan hadirnya video musik single terbaru tersebut bisa diterima oleh para pecinta musik khususnya genre punk rock sendiri. (Eka/Red).

BACA JUGA :  Kunjungan Kapolsek Cibarusah Ke. Dapur Umum Tim Satgas Covid-19 Di Desa Wibawamulya

You may also like