WASPADA COVID!!! Pemdes Sindangmulya ‘SIGAP’ Lakukan Pencegahan

By
Share this...

Bekasisociety.com – Untuk mencegah kembalinya penyebaran Covid-19 Virus Corona, Pemerintah Desa  Sindangmulya kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan  dibeberapa titik sepanjang wilayah Sindangmulya.

Hal tersebut diungkapkan Kades Sindangmulya R.Selpia Indriyani, SE kepada awak media, Sabtu (12/09/2020)

Dikatakannya, jumlah kasus positive Covid-19 di Desa Sindangmulya sampai hari ini bertambah 9 orang, maka kami berupaya memutus rantai penularan Covid-19 dengan menyemprotkan ke beberapa wilayah yang sedang kami pantau.

“Terpantau tiga perumahan menjadi sasaran penyemprotan yang berada di wilayah Sindangmulya dan hanya beberapa Blok saja, hari ini semuanya kita sudah lakukan penyemprotan termasuk fasilitas umum, masjid, halaman rumah warga, pasar dan taman bermain anak” ujarnya.

Begitupun Kades Sindangmulya memberikan perhatian kepada keluarga yang terkena dampak dari Covid-19 berupa sembako guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya, diketahui beberapa pihak keluarga korban ada yang sudah dibawa ke Bapelkes Lemahabang dan ada juga yang sedang isolasi mandiri.

Mengakhiri keterangannya Kades Sindangmulya berharap, dengan tindakan sigap seperti ini tidak ada lagi penambahan kasus khususnya di wilayah Sindangmulya, beliau berharap wilayah Sindangmulya – Cibarusah bersih dari penyebaran Covid-19 dan kembali menjadi zona hijau

Selain itu, Kades Sindangmulya menghimbau kepada RT RW dan masyarakat disekitar untuk terus saling mengingatkan agar selalu menggunakan masker di manapun mereka berada, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial dengan orang lain. Harus disadari protokol 3M ini sebagai pelindung dari penularan Covid-19. (Gun/Red)

You may also like