HMI Bekasi Gelar Simposium Nasional Pemuda Indonesia Di Universitas Pelita Bangsa

By
Share this...

Bekasisociety.com – Himpunan Mahasiswa Islam atau lebih disingkat lagi HMI Cabang Bekasi gelar acara Simposium Nasional Pemuda Indonesia di Universitas Pelita Bangsa Cikarang, Rabu (05/20), pukul 13.00 WIB.

Dilaksanakan di ruang Auditorium Universitas Pelita Bangsa dengan tema “Transformasi Pemuda Menuju Indonesia Emas” ini menuai antusias yang sangat luar biasa dari para peserta.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E, Prof. Dr. Siti Zuhro, M.A, Budiyanto, S.Pi, Muhammad Hamzah, M.,SKM.,M.M dan juga Haris Pratama Ketua Umum DPP KNPI.

Dari sekian rangkaian acara dimulai dengan Penampilan Tari Budaya, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Bekasi, Mars Universitas Pelita Bangsa, dilanjut dengan Hymne HMI.

Kemudian sambutan dari Ketua Pelaksana Budi Nasrullah yang begitu semangatnya di atas panggung,”Saya sangat terharu dengan adanya acara ini, perjuangan tim yang sangat keras mempersiapkan acara ini alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar,”tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Bekasi A. Mustopa Kamal,”Terima kasih kepada Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir diacara ini,”ujarnya.

Digelarnya acara ini untuk bisa membuka ruang masa depan bagi pemuda agar lebih aktif dan lebih menonjolkan kemampuan untuk bisa berkontribusi demi Indonesia.

Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E menegaskan kepada para pemuda,”Masa depan Indonesia ini ada di tangan kalian, jaga negeri ini untuk tetap jaya dan terus tingkatkan kemampuan demi bersaing diranah teknologi,”tandasnya. (Red).

You may also like