Daksos Dan Kajian Anak TPA Ceria Sahara Cikarang

By

Bekasisociety.com – Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim oleh “SAHARA CIKARANG” piatu di Mushola Nurul Qolby, Kp. Citarik, Desa. Desa Jatibaru, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (08/03/2020), pukul 08.00 WIB.

Acara yang dihadiri sebanyak ±600 santri dari 21 TPA wilayah Desa Jatibaru & TPA Binaan Sahara Cikarang. Yang terdiri dari jama’ah dan juga anak yatim piatu ini sangat mengundang antusiasme yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan Masyarakat.

Seperti yang dikatakan oleh Ustadz Lukmanul Hakim,”Acara ini dalam rangka Kajian Daksos dan juga kajian anak, Kita juga mengundang TPA yang ada di seluruh Cikarang Timur dan juga TPA yang memang binaan dari SAHARA,”ujarnya.

Acara yang bekerjasama anatara TPA Nurul Qolby dan juga juga SAHARA Cikarang ini dilakukan 3 kali dalam satu tahun ini sasaranya memang anak-anak usia dini.

Metode yang dilakukan agar cepat terserap oleh anak-anak ialah dengan cara Edukasi dalam bercerita, berbagi dan juga games.

Lanjut,”Tentunya ini akan lebih cepat diserap oleh anak-anak dan juga memudahkan mereka dalam proses pembelajaran karena menyesuaikan dengan kegiatan mereka sehari-hari,”Kata Ustadz Lukmanul Hakim saat ditemui oleh Tim bekasisociety.com .

Harapan dari Ustadz Lukman dengan adanya kegiatan ini mereka akan senang dengan kegiatan-kegiatan Kajian seperti ini yang memang metode yang dilakukan ini sesuai dengan usia mereka karena menyesuaikan dengan usia mereka. *(Red).

BACA JUGA :  Nekat Beroperasi Setelah Disegel Sat Pol PP, 8 PSK Diangkut Polisi Dalam Gelar Operasi Cipta Kondisi di Cikarang Selatan

You may also like