Tareeeek Sis! Kepala Desa Karang Mukti Dapat Penghargaan Dari Kemendes

By

Bekasisociety.com – Kementrian Desa (Kemendes), Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia kali ini memberikan penghargaan kepada Sumardi Kepala Desa Karang Mukti, Kec. Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Rabu (02/12/2020) tadi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada (Sumardi) atas kesuksesannya dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Karang Mukti yang dihadiri langsung oleh Sumardi, Wahyudi Hafiludin Sadeli, SH,.MH sebagai Koordinator Tenaga Ahli PPMD (Kemendes) dan seluruh jajaran Staff Desa Karang Mukti.

Wahyudi yang hadir sebagai Koordinator Tenaga Ahli PPMD menyampaikan pesannya agar semua desa ikut tertib.

“Bukan hanya desa karang Mukti saja, tapi desa-desa lainya yang ada di Kabupaten Bekasi agar lebih tertib administrasinya,”ujarnya, Rabu (02/12).

Hal senada juga diutarakan Sumardi kepada seluruh jajarannya untuk tetap fokus dalam tertib administrasi.

“Demi terealisasinya bantuan-bantuan dari pemerintah pusat tepat sasaran,”kata Sumardi.

Dalam hal ini Sumardi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Staff BPD karang mukti yang telah ikut andil dalam berbagai program di desa karang mukti.

Sementara itu banyak dari elemen masyarakat yang mengakui kinerja dari Kepala Desa Karang Mukti ini, Karena dampaknya sangat dirasakan dan tersalurkan dengan tepat sasaran.

“Program-program yang telah tersalurkan oleh Pemdes Karang Mukti akan terus di realisasikan kepada masyarakat agar menjadi desa baldotun toyibatun warobbun Gofur,”pungkas Sumardi. (Red).

BACA JUGA :  Waduh.. !! Jalan Di Pasir Gombong Memakan Korban Warga Minta Bupati Tak Tutup Mata

You may also like