Polisi Berikan Edukasi Dan Himbauan Tentang Virus Corona Di Sela-Sela Pembagian Sembako Di Cikarang Selatan

By

BEKASISOCIETY.com – Dampak wabah virus corona atau (Covid-19) kian hari semakin terasa bagi masyarakat. Dalam hal ini Gerakan Peduli Masyarakat Tionghoa melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako di wilayah Cikarang Selatan, Senin (13/04), pukul 09.00 WIB.

Bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Cikarang Selatan ikut dihadiri juga oleh Kapten Inf Aswan Siregar (Danramil 08/Lemah Abang), Dodo Hendra Rosika, SIP, MM (Camat Cikarang Selatan) dan Hj. Nunung Maemunah (Kades Pasirsari).

Dalam acara tersebut Wakapolsek Cikarang Selatan memberikan penjelasan tentang pembagian sembako ini kepada Tim BEKASISOCIETY.com,”Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat karena dampak dari wabah virus corona ini,”ujarnya.

“Dalam memberikan bantuan sembako ini, kami tetap berikan mereka himbauan agar mereka lebih sadar lagi akan kedisplinan dalam menghadapi wabah ini,”tambahnya.

Pembagian sembako yang dilaksanakan Gerakan Peduli Masyarakat Tionghoa tersebut dilakukan di 10 lokasi di wilayah Cikarang Selatan. Antusiasme yang sangat luar biasa terlihat dari pancaran wajah mereka yang menerima akan bantuan tersebut.

Hal ini justru menjadi sedikit haru di campur rasa bahagia akan dari bantuan yang mereka terima.

Source YouTube : Bekasi Online Society

Dengan menggunakan 1 mobil box dan juga 2 minibus kegiatan itu berlangsung terus mengelilingi wilayah Cikarang Selatan.

Tidak henti-hentinya pihak Kepolisian Sektor Cikarang Selatan terus memberikan himbauanya di setiap area yang dituju untuk melakukan pemberian sembako tersebut.

Untuk itu disamping pembagian sembako, Anggota Polsek Cikarang Selatan memberikan edukasi terkait pencegahan Covid-19 agar warga masyarakat terus mengingat akan kesadaran akan kesehatan dirinya. *(Red).

BACA JUGA :  Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Covid-19

You may also like