Bagikan Masker Gratis!! Begini Cara Polisi Dan Karang Taruna Lakukan Pencegahan Covid-19 Di Cibarusah

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Ditengah merebaknya wabah virus corona atau (Covid-19), Kepolisian Sektor Cibarusah bersama Karang Taruna Desa. Sindang Mulya bagikan masker gratis untuk para pengendara.

Tepatnya di SPBU, Kp. Cigutul, RT.01/03, Desa. Sindang Mulya, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi giat itu berlangsung, Senin (13/04), pukul 14.30 WIB.

Demi melakukan pencegahan dari wabah virus corona. Bhabinkamtibmas bersama Karang Taruna Desa. Sindang Mulya bekerjasama untuk selalu mengantisipasi dengan cara membagikan masker ini ke setiap pengendara yang tidak memakai masker.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH dan Aiptu Nasichin (Foto: Humas Polsek Cibarusah)

Terlihat Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH juga ikut serta dalam pelaksanaan pembagian masker ini.

Kepada BEKASISOCIETY.com, AKP Sukarman mengatakan,”Kita harus tetap patuhi peraturan demi pencegahan, tentunya agar wabah ini cepat selesai,”ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan masyarakat akan lebih sadar lagi dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,”tambahnya.

Source YouTube : Bekasi Online Society

Sebanyak 300 masker yang dibagikan sangat disambut antusias oleh para pengendara. Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa. Sindang Mulya, Aiptu Nasichin memberikan himbauan juga kepada seluruh pengendara agar tetap disiplin dalam mengikuti aturan dari pemerintah.

“Harus lebih aware lagi, ditengah Pandemi ini kita harus laksanakan pencegahan ini. Guna untuk agar tidak terus-menerus wabah ini semakin meluas,”tegasnya. *(Red).

You may also like