Amazing! Kapolres Metro Bekasi Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Dua Kursi Roda di Babelan

By

BEKASISOCIETY.com – Menjelang lebaran, Kapolres Metro Bekasi laksanakan kunjungan dan Bakti Sosial untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kp. Cabang Empat, Desa. Hurip Jaya, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi, Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si memimpin langsung kegiatan tersebut.

Turut serta juga Kapolres didampingi oleh Kasi Propam Kompol Dumyati Shaleh, Kompol Ramses Sitinjak, SH (Kapolsek Babelan), AKP Junaidi (Kanit Binmas), Iptu Muklis (Kanit Sabhara), Ipda Mahmudi (Panit Binmas) dan Aiptu Agus (Bhabinkamtibmas Desa. Hurip Jaya).

Bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dilaksanakan dengan penuh kegembiraan warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si (Foto: Humas Polres Metro Bekasi/bekasisociety.com)

Puluhan paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat Desa. Hurip Jaya menuai antuasiasme yang luar biasa dengan kedatangan Kapolres Metro Bekasi.

Tidak Hanya puluhan paket sembako, Kapolres Metro Bekasi. Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si memberikan juga 2 (dua) buah kursi roda kepada lansia di Desa tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,M.Si mengatakan,“Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,”ujarnya.

Dalam hal membantu warga masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, Kepolisian Resor Metro Bekasi. Tentunya sangat memperhatikan wilayahnya agar tetap kondusif.

“Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Metro Bekasi dan jajaran menggelar bakti sosial,” tuturnya.

Tidak hanya membagikan puluhan paket sembako, Kapolres Metro Bekasi menghimbau warga masyarakat Babelan untuk selalu disiplin dalam mentaati aturan Pemerintah tentang (PSBB) di Kabupaten Bekasi. *(Red/Ar).

BACA JUGA :  Lebih Baik Makan Takoyaki Dari Pada Makan Hasil Korupsi?

You may also like