Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Polres Metro Bekasi Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Polres Metro Bekasi menggelar sejumlah kegiatan, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74.

Rabu (17/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, puluhan personil Polres Metro Bekasi mengikuti aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di gedung prometer Polres Metro Bekasi.

“Ini satu di antara rangkaian acara Hari Bhayangkara ke 74, ” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan. SIK, M.Si kepada bekasisociety.com, Rabu (17/06/2020).

Sejumlah kegiatan yang intens diadakan, menurut Kapolres, adalah kegiatan yang bisa menyentuh masyarakat langsung, menyesuaikan pandemi Covid-19.

Donor darah menjadi agenda rutin Polres Metro Bekasi pada setiap momen hari jadi Bhayangkara.

“Stok darah di PMI sangatlah dibutuhkan masyarakat. Setetas darah akan bisa menyelamatkan dari segala kemungkinan terburuk bagi mereka yang butuh,” ungkapnya

Peserta tidak hanya melibatkan internal Polisi, namun bisa juga masyarakat turut menyumbangkan darahnya pada kegiatan yang menggandeng PMI Cabang Kabupaten Bekasi ini.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah kali ini sukses, ” katanya.

Sehari sebelumnya, Polres Metro Bekasi beserta Polsek jajaran juga menggelar bakti sosial serentak pemberian bantuan paket sembako pada puluhan masyarakat yang terdampak Covid -19 di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi. (Ar/Red).

You may also like