Polisi Perketat Keamanan Di Cibarusah Dalam Masa Pandemi Covid-19

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Pada masa Pandemi Covid-19 dan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Kepolisian Sektor Cibarusah laksanakan kegiatan Patroli Dialogis secara serentak, Rabu (06/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Patroli itu dilaksanakan di Perum Taman Firdaus Residence, Desa. Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Patroli yang dipimpin langsung Aipda Dede dan 3 (tiga) anggota lainya itu sangat mengundang antusiasme dari warga masyarakat di lingkungan tersebut.

“Patroli ini untuk antisipasi 3C dan street crime menjelang lebaran,”ujar Aipda Dede.

Dalam Patrolinya tersebut Aipda Dede dan ketiga anggotanya menghimbau warga masyarakat tentang (PSBB). Agar warga masyarakat tetap disiplin dalam mengikuti aturan Pemerintah.

“Warga wajib menggunakan masker dan mengambil jarak 1 (satu) meter,”tandasnya.

Himbauan terus dilontarkan Aipda Dede pada saat kegiatan itu berlangsung. Dalam Himbauanya juga terselip himbauan tegas juga untuk larangan untuk tidak mudik oleh Aipda Dede.

Guna untuk antisipasi penyebaran dari wabah virus corona (Covid-19). Dengan tegasnya larangan dan himbauan itu terus di gercarkan ke setiap warga masyarakat Cibarusah. *(Red).

You may also like