1.478 Paket Sembako! TNI POLRI Kawal Bantuan Dinsos Untuk Desa Hegarmukti

By

BEKASISOCIETY.com – Merebaknya wabah virus corona yang mengakibatkan terjadinya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

Dampak dari wabah virus ini terjadi sangat luar biasa dirasakan oleh warga Desa. Hegarmukti, Kec. Cikarang Pusat.

Bantuan terus di gencarkan untuk kurangi beban warga masyarakat di desa tersebut. Mulai dari paket sembako hingga makanan siap saji.

Kali ini bantuan kembali datang dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa tersebut. Rabu (29/04/2020), pukul 11.30 WIB.

Sebanyak 1.478 paket sembako yang gelontorkan Dinas Sosial. Untuk itu Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Agung melaksanakan pengawalan paket sembako tersebut dari Gudang Sembako Carrefour Blue Plaza Kota Bekasi, (29/04).

Turut hadir dalam pengawalan tersebut Serda Samlawi (Babhinsa Desa Hegarmukti), Aji Subarjo (Kepala Desa Hegarmukti) dan Relawan gugus tugas Covid-19 Desa Hegarmukti.

“Kami lakukan pengawalan dari gudang, guna untuk menjaga kondusifitas untuk bantuan sembako ini,”ujar Brigadir Eka Agung.

Terlihat antusiasme petugas dan juga para relawan yang ikut membantu dalam pengawalan bantuan sembako ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat Desa Hegarmukti,”kata Brigadir Eka Agung. *(Red).

BACA JUGA :  Polisi Di Cikarang Pusat, Pantau Pintu Gerbang Tol Deltamas 24 Jam Untuk Lakukan Penyekatan

You may also like