Wow! Kades Muda Karangsambung Santuni Ratusan Anak Yatim, Istri Cantik Jadi Sorotan

By

BEKASISOCIETY.com – Sudah menjadi tradisi dan memang sudah dilakukan secara turun-temurun dari Almarhum H. Ezen Zaenal Mutaqin ayahanda dari Tri Rulli Lesmana, EZM (Kades Karangsambung) sekaligus Ketua Umum XTC Kabupaten Bekasi.

Momentum 10 Muharram dijadikan sebagai Idul Yatama. Berdasarkan anjuran untuk menyantuni anak-anak yatim, Dan hari ini tepat di hari Sabtu (29/08/2020). Kepala Desa Karangsambung, Tri Rulli Lesmana kembali menggelar santunan kepada ratusan anak yatim piatu di desanya.

Tri Rulli Lesmana, EZM (Foto: SG/bekasisociety.com)

Acara yang digelar dikediamanya tersebut melibatkan seluruh jajaran Staff Desa maupun keluarga.”Kita lakukan secara protokoler kesehatan semaksimal mungkin untuk acara ini, untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus corona,”ujar Rulli, Sabtu (29/08).

“Acara ini digelar memang sudah turun-temurun dari almarhum ayahanda saya dulu,”tambahnya.

Yang menjadi sorotan awak media, tak hanya saat kades muda, Tri Rulli Lesmana menggelar acara santunan yatim. Namun, potret istri cantik kades yang baru saja dipinangnya tersebut ikut mendampingi saat prosesi acara.

Bak bidadari yang jatuh dari langit, kades muda yang kreatif dan juga agamis mengikuti dengan istri cantik dan Sholehah.

“Mudah-mudahan langgeng dan terus bisa mendampingi saya hingga akhir hayat,”pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Ratusan Santri Di Cibarusah Jalani Tes Kesehatan, Ini Kata Kapolsek??

You may also like