Waduh.. !! Jalan Di Pasir Gombong Memakan Korban Warga Minta Bupati Tak Tutup Mata

By
Share this...

Bekasisociety.com – Akibat jalan berlubang sebuah Mobil truk Dengan Nomor Polisi F 8447 FB yang bermuatan potongan kayu terguling di Jalan Raya Industri – tepatnya depan SPBU, Desa Pasir gombong Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Pada Selasa (16/02/2021) Sore.

Menurut Keterangan Nano (43) Kernet, mobil truk yang bermuatan potongan kayu dari arah Selatan menuju Utara kehilangan keseimbangan karena mengindari jalan rusak dan berlubang, hingga mobil tersebut terguling.

“saya mau ke kampung jati, dari arah selatan, saya ngga tau kalo itu lobang itu dalem, akhirnya saya kehilangan kendali teguling ke kiri, setiap lewat sini emang paling beresiko soalnya lobang mulu, kalo bawa beban berat ngeri,”Tutur Nano.

Gunawan Tanjung (39) warga setempat menambahkan,”bapa bupati coba perhatiin jalanan ini tapi nggak ada yang melek di jalan rusak kalau udah ada korban kayak gini kan repot juga banyak merugikan semua karyawan lewati semua Pada telat kerjanya macet juga,”Tegas Gunawan.

Warga setempat pun berbondong – bondong ingin melihatnya, hampir 1 jam peristiwa berlangsung mobil truck berhasil di evakuasi Oleh warga menggunakan mobil derek, akibat peristiwa tersebut sepanjang Jalan SGC – Lippo Macet total. (Br/Red)

You may also like