Warga Cikarang Selatan Dibuat Geger, Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Terlentang Dalam Kontrakan

By

BEKASISOCIETY.com – Warga Kp. Leweng Malang, Desa. Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari Rabu (30/04/2020) sekitar pukul 09.00 WIB digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya di dalam kontrakan.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi menjelaskan, menurut informasi yang diterima pihak Kepolisian korban berinisial MA (44), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dirumah kontrakan dalam posisi terlentang.

“Dari keterangan sang istri, Siti Zumaroh (45) sebelumnya dirinya meminta kepada korban untuk mengantar dan menjemput kerja, pada hari Selasa (28/04) sekira pukul 21.00 WIB. Namun, korban tidak bisa dikarenakan sakit diabetes yang sudah lama di deritanya,” kata Kompol Sukadi, Kamis (30/04).

Lanjut Kompol Sukadi, kemudian sang istri berangkat bekerja dengan meninggalkan suaminya sendirian di kontrakan.

“Keesokan harinya sepulangnya bekerja sekitar pukul 06.00 WIB. Istri korban mengetuk-ngetuk pintu kontrakanya. Namun, pintu kontrakan masih dalam keadaan terkunci dari dalam,” jelas Kapolsek.

“Ia mencoba mengintip dari ventilasi udara, terlihat korban dalam posisi terlentang saat di panggil tidak ada jawaban sama sekali,” sambungnya.

Selanjutnya istri korban memanggil Sugiono (saksi mata), untuk membantu membuka paksa jendela kontrakanya.

“Saat saksi membuka paksa jendela kontrakan tersebut, korban sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi terlentang di atas kasur lantai dengan mengenakan kaos berwana coklat,” beber Kapolsek.

“Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,. Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dengan iklas dan membuat surat pernyataan,” tutupnya. *(Red/A.riri).

BACA JUGA :  Bupati Karawang Dinyatakan Negatif Virus Corona Setelah Jalani Tes Swab Kedua

You may also like