TNI POLRI Perketat Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-ADD) di Bojongmangu

By

BEKASISOCIETY.com – Virus corona yang terus melanda dan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang masih berjalan. Disamping antara virus dan PSBB kali ini warga masyarakat Desa. Bojongmangu, Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT-ADD), Sabtu (30/05/2020) Siang.

Sebanyak 114 KK penerima bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak Bank BJB kepada warga masyarakat Bojongmangu.

Tepat di Kantor Desa. Bojongmangu, Kp. Cibeber program (BLT-ADD) itu diberikan. Kepolisian Sektor Cibarusah bersama TNI tidak hentinya terus bekerja untuk memantau prosesi pembagian bantuan tersebut.

Seperti yang dilihat bekasisociety.com, turut hadir Bhabinkamtibmas Desa. Bojongmangu, Aiptu Fajar Priyono dan Sertu Agus Basori (Bhabinsa Desa. Bojongmangu).

“Kita pantau ketat pembagian bantuan ini dan juga kami berikan himbauan agar selalu gunakan protokol kesehatan saat prosesi pembagian bantuan ini,”ujar Aiptu Fajar, Sabtu (30/05).

“Tetap jaga jarak aman dan selalu gunakan masker,”tambahnya.

Pembagian bantuan (BLT-ADD) ini turut dihadiri oleh Ibut Jari (Kades Bojongmangu),Yusman (Kabid DPMD Kab. Bekasi), Nuraeni (Pihak Bank BJB), Muslim (Security Bank BJB), Ivan (Pendamping Desa) dan jajaran aparatur Pemerintahan Desa. Bojongmangu.

Bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ini benar-benar disalurkan untuk mereka yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

Dalam hal ini TNI POLRI tidak hanya memantau prosesi pembagian bantuan tersebut. Namun, dalam hal protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan.

“Agar warga masyarakat lebih disiplin lagi dan selalu mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ada demi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona,”tandasnya. (Red)

BACA JUGA :  Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) : Tindak Tegas Oknum Debt Collector

You may also like