Mulai Dari Bekasi Hingga Karawang, Hiber Hidup Bersatu Bagikan Sembako Dan Masker

By

Bekasisociety.com – Melihat kondisi Indonesia yang dilanda Pandemi dan juga Bencana Alam, khususnya diwilayah Kabupaten Bekasi. Hiber Hidup Bersatu bersiap untuk ikut andil dalam membantu masyarakat.

Markas besar ‘Hiber Hidup Bersatu’ yang memang diwilayah Kabupaten Bekasi memang berdekatan dengan lokasi yang terdampak banjir, untuk itu Hiber dengan rasa kepedulian yang cukup kuat antar sesama terus mengerahkan anggota untuk saling membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Sadan Suhendi selaku Ketua Umum Hiber selalu berpesan kepada anggota agar senantiasa terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua elemen untuk saling bersinergi dalam membantu warga masyarakat.

“Apa yang kita bisa kita lakukan, apa yang kita mampu kita kerahkan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa membantu beban mereka,” ujar Sadan, Selasa (09/02/2021).

Menurutnya, Hiber juga tidak memfokuskan hanya di wilayah Kabupaten Bekasi saja, ia juga melakukan penelusuran sampai ke wilayah Kabupaten Karawang untuk memberikan bantuanya tersebut.

“Bekasi, Cikarang khususnya dan juga Karawang kita coba lakukan pembagian sembako ini,” katanya.

Kanta Kepala Desa. Wanakerta, Karawang, sangat mengapresiasi Hiber dalam hal giat sosial untuk membantu warganya dan juga tidak membeda-bedakan wilayah.

“Beliau, walaupun beda Kabupaten tetapi beliau telah memberikan bantuan terhadap wilayah kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat masyarakat kami. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Hiber beserta rekan-rekan semoga sehat selalu,” tandasnya. (Syahrul)

BACA JUGA :  Lebih Baik Makan Takoyaki Dari Pada Makan Hasil Korupsi?

You may also like