Dari Himbauan Covid-19 Hingga Pemeriksaan Kendaraan, Ini Kata Kapolsek Cikarang Timur?

By

BEKASISOCIETY.com – Dalam langkah melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona, Kepolisian Sektor Cikarang Timur gencarkan Patroli dengan menyisir ke area-area yang menjadi tempat biasa masyarakat berkumpul, Sabtu (04/07/2020).

Dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin, SH,.MM. Patroli itu diikuti puluhan petugas yang langsung terjun untuk memberikan himbauan dan edukasinya terkait Covid-19.

Kali ini menyasar ke wilayah Amazone World Jababeka, Desa. Sertajaya, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kompol Sugimin menjelaskan, bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

“Supaya lebih disiplin dan warga masyarakat agar lebih aware lagi terhadap kesehatan,”ujar Kompol Sugimin saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Minggu (05/07).

“Jangan berkerumun, gunakan masker dan tetap jaga jarak,”tambahnya.

Tidak hanya diwilayah Amazone World Jababeka. Petugas juga menyisir hingga ke Komplek Stadion Wibawa Mukti untuk menggaungkan himbauan tetang protokol kesehatan.

YouTube Bekasi Online Society

Kali ini petugas melakukan pemeriksaan kendaraan, dengan tegas Kompol Sugimin kembali melakukan aksinya dengan langsung memerintahkan anggotanya untuk bertindak tegas kepada para pengendara yang kendaraanya tidak lengkap akan surat-suratnya.

“Beberapa kendaraan yang tak lengkap surat-suratnya kita angkut, kita bawa ke Mapolsek Cikarang Timur,”tandasnya. (Red)

BACA JUGA :  Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT di Cikarang Timur, Polisi Ini Tegas Beri Imbauan Protokol Kesehatan

You may also like