Misteri Makam Dibongkar TPU Karang Bahagia, Ternyata Almarhum Semasa Hidupnya Punya Kelebihan Ini?

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Warga Desa. Karang Bahagia, Kec. Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi dibuat geger oleh penemuan pembongkaran makam seorang pria, Jum’at (17/07/2020)

Makam yang berada di (TPU) Karang Bahagia tersebut diketahui baru menginjak empat bulan.

Tim bekasisociety.com, menelusuri tempat pemakaman tersebut yang sudah dipasangi garis polisi, Selasa (21/07/2020). Saat tim bekasisociety.com mendatangi langsung keluarga dari almarhum (AP) di Perum BSD.

YouTube Bekasi Online Society

Ibunda dari almarhum (AP), Peni mengatakan,”Dari subuh inget dia (Almarhum), dari hari Kamis (16/07) kebanyang muka dia terus dari subuh, siang sampai sore,”ujarnya kepada tim bekasisociety.com.

“Dengar begini ibu syok kan, udah gapernah ke makam. Tau-tau ada kabar seperti ini, syok banget ibu sampai kemarin ini sakit,”tandasnya.

Pihak keluarga dari almarhum (AP) sangat berharap dengan kejadian ini pelaku bisa cepat ditangkap dan juga jasad dari (AP) bisa dikembalikan.

“Tega gituh orang, untuk apa gituh. Jelas yah tidak terima, tapi kan itu semua ketentuan Allah. Semoga lekas ditemukan pelakunya dan jasad putra ibu (AP) segera dikembalikan agar cepat dimakamkan kembali,”katanya.

Ternyata sebelum meninggal, Almarhum (AP) sempat mengakatan kepada ibundanya bertemu dalam mimpi dengan sosok kakek yang barbaju serba putih,”Kamu nanti usia 26 tahun sudah waktunya,”tutur Peni (Ibunda AP).

“Inimah percaya gak percaya, dekat mobil senderan (Tolong-tolong) gituh, dia tengak-tengok gituh. Pas melihat ke mulut ayam, didengerin kok ayamnya ngomong. Dia sendiri sampai ketakutan. Memang dia punya kelebihanya dari pendengarannya,”pungkasnya. (Red)

You may also like