Diduga Korsleting Listrik, Rumah Seorang Janda Di Desa Karangsatu Ludes Dilalap Api

By
Share this...

Bekasisociety.com – Kembali lagi, Si jago merah menghanguskan rumah warga di Desa. Karangsatu, Kec. Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu, (12/09/2020) malam.

Kejadian yang diduga adanya hubungan arus pendek listrik tersebut bermula diketahui oleh Hani (warga), Sontak langsung membuat warga masyarakat geger dan langsung memadamkan api dengan alat seadanya.

Dari informasi yang dihimpun tim Bekasi Online Society, diketahui pada saat kebakaran terjadi si pemilik rumah sedang tidak berada dirumahnya.

“Melihat api pukul 11.45 WIB, Awalnya mendengar warga teriak-teriak minta tolong karena ada kebakaran,”ujar Defri (warga) saat dikonfirmasi, Minggu (13/09).

Defri juga menjelaskan, seluruh warga yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Setelah berjibaku memadamkan api, kemudian 2 (dua) unit mobil damkar datang untuk memadamkan api. Sekitar pukul 00.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Pemilik rumah (Nemah) yang diketahui seorang janda hingga jatuh pingsan saat mengetahui rumahnya terbakar. Rumah dan satu unit sepeda motor hangus terbakar, Dan sampai saat ini belum diketahui pasti kerugian akibat kebarakan tersebut. (Red)

You may also like