Bekasi Online Society

Bupati Bekasi, Tidak Terlihat Berjaga Jarak Dalam Mengikuti Protokol Kesehatan?

By

BEKASISOCIETY.com – Jelang New Normal atau tatanan hidup baru. Namun, harus mengikuti protokol kesehatan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak. PSBB di Kabupaten Bekasi yang diperpanjang sampai 4 Juni 2020.

Dalam protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Warga masyarakat diwajibkan untuk selalu menggunakan masker dan berjaga jarak guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Namun, disamping adanya peraturan tersebut. Seperti yang dilihat bekasisociety.com, terlihat Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya dengan anak-anak santri Pondok Pesantren Nuu Waar AFKN Setu tidak mengikuti protokol kesehatan untuk berjaga jarak.

Postingan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di Akun Instagramnya

“Mungkin sebagian besar warga banyak yang belum tahu, kalau di Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Setu ada sebuah Pondok Pesantren yang dimana hampir 95% santrinya berasal dari tanah Papua. Ya saudara saudara kita dari timur Indonesia ini sengaja datang ke Kabupaten Bekasi untuk menimba Ilmu menjadi para Hafizh Al-Quran dan Hadist di Ponpes Nuu Waar Al Fatih Kaffah Nusantara dibawah pimpinan Kh. Fadlan,”tulisnya di akun Instagram pribadinya @ekasupriaatmaja.

“Dan Alhamdulillah sore tadi saya sangat senang dan bersyukur bisa bertemu bersilaturahmi dengan anak anak kita para Santriwan/santriwati di sana. Mari kita doakan bersama agar mereka kelak dapat sukses dan menjadi generasi penerus yang bisa mengharumkan Agama dan Bangsa. Aminn Yra,”tambahnya.

Video itu berdurasi 1.13 detik itu diunggah pada hari Sabtu (30/05/2020). H. Eka Supria Atmaja terlihat menyemangati para santri yang ada di pondok pesantren tersebut.

Berbagai macam komentar diberikan Warganet di akun instragamnya pada unggahanya tersebut.

BACA JUGA :  Gerak Cepat! Rumah Warganya Kebakaran, Kades Sindangmulya Responya??

“Pantesan PSBB di Kab. Bekasi kurang efektif,”tulis akun @jans_iskandar.

Lanjut,”Udah engga jaga jarak lagi ya. Asek apa udh selesai psbb?,”tulis akun @iqbal_nurhuda.

“Pengelola akun IG-nya bupati @ekasupriaatmaja keren, jadi kita tau ketidakpatuhan beliau terhadap pelaksanaan PSBB yang beliau serukan ke masyarakat dan beliau tandatangani sendiri aturan pelaksanaanya,” tulis @choeser

Berbagai komentarpun dilontarkan para Warganet yang melihat postingan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja yang tidak berjaga jarak. (Red)

Spread easily just in
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

You may also like