Sabet Penghargaan Dwija Praja Nugraha, Bupati Bekasi: Syukur Yang Tak Terhingga!

By

Bekasisociety.com – Pada peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 di Kabupaten Bekasi sedikit berbeda, Kali ini Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja mendapatkan penghargaan, Sabtu (28/11/2020).

Dalam postinganya di Instagram pribadinya, Eka mengungkapkan rasa syukurnya bahwasanya dirinya mendapatkan penghargaan Dwija Praja Nugraha pada HUT Guru Nasiona Ke-75 ini.

“Syukur yang tak terhingga, Hari ini dalam puncak Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 dan Hut Ke-75 PGRI. Saya menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha sebagai apresiasi terhadap kepedulian serta komitmen yang tinggi terhadap mutu pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi,”tulisnya.

“Meski kita tahu, saat ini terutama di masa pandemi tantangan bagi dunia Pendidikan semakin besar. Namun kita tidak boleh kalah dan harus terus semangat khususnya kepada para Guru yang ada di Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja juga menjelaskan peran Pemerintah Daerah akan berkomitmen untuk terus memprioritaskan sektor Pendidikan agar Kualitas Pendidikan baik bagi para pengajar maupun para pelajar di Kabupaten Bekasi bertambah baik. (Red).

BACA JUGA :  Singgung Ormas Berprilaku Preman, Kapolda Metro Jaya: Mau Sembunyi Dilubang Tikus Juga Akan Saya Kejar!

You may also like