Cafe Lute Ditutup, Tak Terima: Kalo Cuma Lute Aja Gak Adil, Malam Ini Pasti Ada Yang Nakal Pak!

By
Share this...

Bekasisociety.com – Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si bersama Forkopimda dan Tim Gugus Tugas Covid-19 kembali melakukan penegakan penindakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Rabu (13/01/2021) malam.

17 wilayah hukum Polsek jajaran dengan target sasaran tempat hiburan malam dan tempat kuliner terkait penerapan protokol kesehatan.

Tindakan tegas mulai ditegakan kepada para pelaku usaha hiburan malam yang masih tidak mengindahkan surat edaran dan peraturan Bupati Bekasi.

Dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si bersama Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH dan Dandim 0509/Bekasi Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro kembali lagi menunjukan taring ketegasanya dengan menutup tempat hiburan malam.

Kali ini Cafe Lute yang terletak di Tambun Selatan langsung di tindak tegas oleh tim gugus tugas Kabupaten Bekasi. Namun salah satu seseorang dari pihak Cafe Lute tidak menerima tempatnya terkena tindakan tersebut.

“Apakah Lute aja apa semua, enggak maksudnya kalo cuma Lute aja enggak adil. ada banyak tempat di sebelah sini, kalo enggak di segel sama sekali berarti itu enggak adil buat kita,”ujar seseorang tersebut kepada tim gugus tugas covid-19.

Dirinya menjelaskan bahwa banyak pekerja Cafe tersebut yang membutuhkan pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Karena kita banyak orang juga yang kerja, yang punya istri yang kontrakannya belum di bayar. Saya pribadi saya cek, nanti kalau ada yang tidak ditutup sama dengan Lute, kita bisa Banding dong, karena malam ini pasti ada yang nakal pak,”bebernya. (Syahrul)

You may also like