Warganet Ingatkan Bupati Bekasi Soal Jalan Kalimalang, Begini Respon Bupati ?

By

Bekasisociety.com – Bupati Bekasi H.  Eka Supria Atmaja, SH tak henti-hentinya terus semangat dalam menghimbau warganya terkait protokol kesehatan, Jum’at (22/01/2021).

Terutama para pengikutnya di Instagram pribadinya, dalam postinganya Eka memberikan motivasi untuk selalu berdo’a.

“Selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa, dan selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha,” tulis Eka.

“Selamat pagi saudaraku semua…Semoga di hari yang penuh berkah ini kita semua diberikan kelancaran dalam menjalankan aktifitas kita. Dan tidak henti-hentinya saya selalu mengingatkan kepada saudaraku semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan…Salam Sehattttt,” lajut Eka.


Dari postinganya tersebut, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH menuai banyak berbagai macam komentar dari warganet. Mulai dari komentar memberikan semangat sampai dengan komentar aduan.

Kali ini Eka sangat aktif dalam membalas komentar dari warganya tersebut, seperti komentar dari akun Intagram @nengniyar,”Sehat2 selalu pak,” tulisnya.

“Barokalloh, Amin amin ya robbal’allamin,” jawab Eka.

Tak hanya itu, sebagian warganet juga menanyakan perihal fasilitas umum dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bekasi.

Seperti yang dituliskan @nerrlih,”Assalammualaikum pak jalan Kalimalang kapan di perbaiki pak sudah rusak dan bolong parah kalo hujan gak ketauan bolongnya dalem. Membahayakan pengguna jalan,”tulis dia.

Eka dengan cepat langsung merespon komentar warganet tersebut dengan memintakan foto jalan berlubang tersebut dan lokasi tepatnya.

“Bisa minta tolong di fotokan ? Dan tempatnya di sebelah mana ?,” Kata Eka. (Syahrul).

BACA JUGA :  Tak Patuh Aturan Pemerintah, Tempat Hiburan Malam 'KARTIKA' Langsung Ditutup Bupati Bekasi

You may also like