Disela-sela Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir, Hiber Hidup Bersatu Kampanyekan Masker

By

Bekasisociety.com – Puluhan pemuda Hidup Bersatu (Hiber) kompak bagikan bansos kepada korban banjir di dua Kabupaten.

Curah hujan yang begitu tinggi yang mengakibatkan meluapnya air sungai yang menyebabkan terjadinya banjir di dua Kabupaten, yaitu Bekasi dan Karawang membuat Hiber Hidup Bersatu merasa terpanggil untuk membantu antar sesama.

Banjir yang terjadi dikala Pandemi Melanda justru banjir kali ini harus extra hati-hati oleh penyebaran wabah virus corona. Untuk itu sambil membagikan sembako, Hiber juga fokus sosialisasi untuk korban banjir untuk tetap menjaga kesehatannya dengan menjaga jarak dan juga tetap bermasker.

Membagikan masker kepada korban banjir tentunya cara efektif agar mereka langsung mengantisipasi kesehatan akan wabah virus corona.

“Dukung Bekasi bermasker, pasca di louchingnya Bekasi bemasker oleh Kapolres metro Bekasi, saya selaku Ketua Hiber mengajak anggota untuk taat bermasker demi menekan kenaikan angka Covid-19 di kabupaten bekasi, disamping itu bermasker ini kami sosialisasikan juga terhadap korban banjir,” ujar Sadan, Ketua Hiber, Selasa (09/02/2021).

Puluhan sembako, pakaian bekas layak pakai dan juga masker menjadi prioritas utama bagi Hiber untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Tetap jaga kesehatan, tidak hanya sembako, kita fokuskan juga masker harus selalu terpakai oleh korban banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan juga mengurangi beban mereka,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Manfaat Dan Tips Berjemur Di Bawah Sinar Matahari

You may also like