Wow!! Fotografer Asal Cikarang Ilustrasikan Virus Corona Layaknya Foster Film Horor

By

Bekasisociety.com – Masyarakat dibuat panik Virus Corona ramai diperbincangkan telah masuk di Bekasi, membuat melonjaknya harga masker karena masker sulit dicari, Kabupaten Bekasi, Rabu (04/20), pukul 11.00 WIB.

Kepanikan ini membuat masyarakat berbondong-bondong menyerbu toko yang menjual masker untuk antisipasi dari Virus Corona tersebut.

Sehingga masker pun habis terjual dan membuat sebagian toko yang menjual masker kehabisan stok.

Masker yang disinyalir bisa mencegah Virus Corona tersebut ramai diburu masyarakat.

Akibatnya masker sulit dicari setelah kehabisan stok dimana-mana dan juga ketika ditemui harganya melambung drastis.

Salah satu Fotografer asal Cikarang Sutrisno yang lebih akrab disapa emood mengilustrasikanya dengan karya foto miliknya layaknya poster film horor yang diunggah di akun Instagramnya @somedayfat

Sumber : Instagram @somedayfat ,”Sulitnya memanusiakan manusia,”

Dirinya menyatakan,”Harga masker yang melambung tinggi, apalagi sulit dicari justru lebih membunuh dari virusnya itu sendiri,”tandasnya.

Fotografer yang memulai karirnya sejak tahun 2016 ini sering membuat karya-karya unik untuk mendeskripsikan sesuatu.

Sementara itu pemerintah Kabupaten Bekasi terus mengupayakan untuk masyarakat tidak panik dalam menghadapi Virus Corona ini.

Bupati Bekasi mengatakan,”Jangan cemas dan jangan panik, dalam menghadapi Virus Corona dan saya juga menghimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan dan perilaku hidup bersih dan sehat,”ujarnya.

Lainya halnya yang dinyatakan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dilansir dari Detik.com Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menetapkan wilayah Jawa Barat siaga satu virus Corona (COVID-19). Ia meminta warga untuk tetap konsultasi ke rumah sakit utama jika mengalami sakit.

“Iya, kita sekarang posisinya siaga satu di Jabar,” kata Emil, sapaannya, di Sentul, Bogor, Senin (2/3/2020). *(Red).

BACA JUGA :  Pengungsi Membeludak Ke Tepi Jalan : Kapolsek Kedung Waringin Terjun Langsung Berikan Bantuan Makanan

You may also like