Heboh!! Menghibur Warganet Dimasa Pandemi, RW Termuda Se-Kabupaten Bekasi Tunjukan Hal Ini?

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Pria yang bernama lengkap Syahril Mubarok atau yang kerap dipanggil (Aling) mendadak viral. Lantaran dirinya sering mengunggah video di akun Facebook pribadinya (Syahril Aling Alung), Lewat keisenganya menghibur warganet dengan video Stand Up Comedy yang ia unggah berhasil membuat semua orang terhibur dan menuai banyak komentar.

Stand Up Comedy yang ia buat melaui video tersebut berisi tentang curhatan tentang dirinya. Alih-alih menghibur warganet dimasa pandemi, menyalurkan hobi dan bakatnya untuk warga masyarakat yang berada dirumah saja.

Dan yang menghebohkan lagi, ternyata dirinya seorang RW (Rukun Warga) termuda di Kabupaten Bekasi. Tepatnya ia bertugas di Desa. Karangsambung, Kec. Kedungwaringin.

“Simak komedi singkat bergenre kolosal, (Berjudul Jermuranku di Rebut Orang). Saya sendiri kaget punya bakat terpendam,”tulis Syahril pada postingan videonya di Facebook, Senin (06/07/2020).

“Semoga menghibur dan bisa tersampaikan makna dibalik maknanya agar kita bisa saling menghormati,”tambahnya.

YouTube Bekasi Online Society

Sontak, Video itu viral dan menuai banyak komentar bermacam-macam. Seperti yang bekasisociety.com lihat.

“Mending diadain musyawarah bang, antara kedua belah pihak. Agar terjadinya mufakat bersama dan terjalin persaudaraan yang aman dan rukun,”tulis akun Vici Trizulia.

“Het dah Cuma jemuran ge rebut bae bang, ditumpuk ngapa gak terima mah dibuangin get uh jemuran orang. Ribut-ribut dah, pepesan kosong harga diri yah coy,”lanjut akun Dedeh Kurniasih Dewi.

Lain lagi dengan akun Facebook Budi Hermawan mengatakan,”Viral neeeh, jemuran di tanah tandus hahahaaaa. Nyok ah,”tulisnya.

Menjadi (RW) termuda tidak menyudutkan dirinya akan tetap eksis di sosial media, dirinya juga telah banyak mengunggah lebih dari 2 (dua) video Stand Up Comedy curhatanya di laman Facebook.

Dikenal sebagai figure yang tegas dan berwibawa saat bertugas saat menjalani tugasnya sebagai perangkat Desa. Namun, Kali ini warga masyarakat dibuat heran akan sosok dirinya yang exsis di sosial media dengan penuh candaan yang membuat gelak tawa warganet. (Red)

You may also like