Bersama TNI POLRI! Aparatur Desa Karang Sambung Keliling Kampung Imbau Pencegahan Covid-19

By

BEKASISOCIETY.com – Petugas Desa dan Puskesmas yang di kawal oleh TNI POLRI berkeliling kampung guna untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengenal dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (26/03/2020), pukul 09.30 WIB.

Dengan social distancing diantaranya tidak berkumpul atau berkerumun dan melakukan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Garmas).

Pelaksanaan himbauan keliling tersebut dilaksanakan dengan antusiasme yang sangat luar biasa oleh seluruh Staff Desa maupun TNI dan Polri.

Turut dihadiri oleh Tri Rulli Lesmana EZM Kepala Desa Karang Sambung, Salip Saepulloh, SE (Ketua BPD Karang Sambung) dan seluruh Jajaran Staf Desa Karang Sambung.

Kepala Desa Karang Sambung Tri Rulli Lesmana EZM Bersama Jajaran Staff Desa Karang Sambung

Melalui pengeras suara, Tri Rulli Lesmana menyampaikan Himbauanya,”Untuk semua masyarakat Desa Karang Sambung terkait dengan kasus Virus Corona yang kian hari semakin melonjak angka korbannya. Sesuai arahan Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, Kita harus tetap disiplin dengan cara melakukan social distancing yang tidak lain hindari berkumpul atau berkerumun yang nantinya akan memicu penyebaran Virusnya,”terangnya.

Source YouTube : Bersama TNI POLRI Aparatur Desa Karang Sambung Keliling Kampung Imbau Pencegahan Virus Corona

Kepala Desa Karang Sambung ini memang sangat memperhatikan warga masyarakatnya untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya agar aman dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Untuk Kedepanya Jajaran Desa Karang Sambung akan selalu memberikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan Covid-19 ini kepada masyarakat agar semua masyarakat memahami dengan benar dan menyadari akan harusnya menjaga diri dan keluarga.

Foto Kepala Desa Karang Sambung Tri Rulli Lesmana EZM Saat Menyampaikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Lanjut, Rulli tidak lelah-lelahnya terus menyampaikan Himbauanya diatas mobil Pick up yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan menggunakan pengeras suara tersebut,”Tetap Jaga kebersihan, Lingkungan, Tempat ibadah dan selalu mencuci tangan untuk pencegahan dan jangan lupa juga untuk selalu menggenakan masker,”tegasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Jumlah Pelanggar PSBB Di Cikarang Pusat Menurun

You may also like